PC Based vs Standalone Mana Yang Lebih Baik

Perekam DVR - PC Based vs Standalone

Setiap kali hal yang sama tersedia dalam bentuk yang berbeda, orang bingung saat membeli mereka. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang orang-orang yang bingung yang DVR untuk memilih, Anda perlu melihat jauh ke dalam kebutuhan Anda seperti untuk aplikasi apa atau menggunakan yang Anda inginkan DVR. Untuk mencapai kesimpulan, Anda harus memahami perbedaan utama mereka.

Anda juga harus membaca Panduan Pembeli kami.

DVR Standalone

Standalone DVR adalah satu unit atau rak mount, dalam yang semua komponen, kekuatan, CPU, perlengkapan, papan dan semua komponen DVR terkait ditempatkan. Sistem operasi (yang Linux) dan perangkat lunak DVR adalah pada satu chip. Standalones memiliki beberapa ruang hard-drive internal dan dua atau lebih koneksi hard-drive eksternal untuk menambah kali rekaman. Unit ini dibuat khusus untuk satu tujuan yaitu untuk menangkap, merekam dan menyimpan video surveillance dan gambar.

PC Berbasis

Sebuah DVR berbasis PC hanya apa namanya. Ini adalah sebuah PC dengan DVR papan. Board ini menerima video dari kamera dan bekerja sama dengan perangkat lunak DVR menyediakan semua fungsi video yang penting. Sistem operasi terutama Windows dan dapat merekam cuplikan surveilans Anda, tetapi juga dapat bertindak sebagai PC normal, berarti Anda dapat melakukan browsing dan menggunakan aplikasi PC lain juga.

Mana yang harus Anda beli?

Pertama melihat jika Anda perlu untuk menghubungkan berbagai unit di lokasi yang berbeda, bahkan di kota-kota yang berbeda, dan perlu bekerja dengan kamera IP megapiksel kemudian pergi untuk PC Berbasis. Sedangkan sekarang-a-hari, DVR hibrida-mandiri yang menggabungkan IP kamera dan kamera analog tapi masalahnya adalah penyimpanan. PC Berbasis memecahkan masalah penyimpanan. Di sinilah faktor skalabilitas yang tidak mungkin di Standalone. Mereka lebih upgradeable dan diperluas, oleh karena itu mudah untuk menambahkan hard drive, DVD burner, pembakar CD, dan meningkatkan ruang penyimpanan.