
Mengapa CCTV DVR Video Streaming tidak dapat diakses Saya harap panduan ini akan membantu Anda untuk menentukan penyebab kegagalan akses jaringan di CCTV DVR Video Streaming .
- Periksa kabel LAN Anda jika dicabut dari port Ethernet DVR untuk beralih hub atau router modem .
- Membuat test ping koneksi ini . Jika DVR mengirim kembali balasan , maka kabel dan DVR pengaturan jaringan yang baik . Jika tidak, cobalah untuk menggunakan kabel LAN tester untuk memeriksa kehilangan sinyal .
- Pastikan pengaturan jaringan DVR dalam format yang benar . Membuat alamat IP lokal statis yang berada dalam kisaran dari server DHCP . Subnet mask harus 255.255.255.0 . Alamat gateway harus alamat IP dari router modem Anda . Gunakan port alternatif HTTP ( 81 , 88 , 8080 ) bukan port 80 .
Jika Anda memiliki 2 server DHCP saat ini saling berhubungan , ini termasuk router modem serta router nirkabel , Anda harus menonaktifkan server DHCP kedua ( router nirkabel ) dan berubah sebagai access point saja.
- Fokus pada router Modem dan tidak pada titik akses nirkabel Anda .
- Buka browser , ( Internet Explorer dianjurkan ) Ketik alamat Modem router .
Carilah NAT , fitur Router , Port Forwarding atau Virtual Server .
- Pastikan bahwa IP / port filter pengaturan untuk masuk / keluar tindakan standar yang diizinkan . Ini tidak akan membatasi port , dapat diakses melalui gateway .
- DMZ pengaturan ini juga dianjurkan , cukup masukan alamat IP lokal DVR dan klik save .
- Jangan gunakan ip publik dalam memeriksa streaming video jika Anda dan DVR berada dalam satu jaringan lokal . IP publik harus diterapkan ketika mengakses DVR di Remote area .
- Anda juga dapat memeriksa server situs DVR menggunakan server proxy aktif . Saya sarankan http://freeproxyserver.net mencari kotak address bar , kemudian mencoba untuk mengetik saat ini alamat ip publik Anda di sini. Ini akan otomatis memberitahu Anda jika koneksi berhasil atau tidak . Jika Anda melihat karakter yang tidak biasa ditampilkan di situs ini , DVR Anda sekarang dapat terlihat dalam jaringan remote lainnya .
- Aktifkan pengaturan x kontrol aktif dari browser Internet Explorer . ( Settings Internet Options - Security tab -Custom level- mencari x kontrol aktif dan plug in .
- Instal Software yang termasuk dalam Paket CCTV .
- Hubungi ISP untuk memverifikasi jika koneksi DSL saat ini dapat digunakan untuk CCTV Internet Pemantauan .
- Tolong beritahu kami beberapa saran tentang bagaimana untuk memperbaiki masalah umum di CCTV Internet Pemantauan .