GERAI TOKO CCTV ONLINE Di CIRACAS JAKARTA TIMUR

www.VIOLINDOCCTV.com
Toko Penjualan CCTV dan Jasa Pasang CCTV Camera. Hubungi Toko Online Kami di CIBUBUR JAKARTA! Bebas Biaya Instalasi!

Order Online sekarang untuk jasa pemasangannya. Di CIRACAS JAKARTA TIMUR Area Layanan : Cibubur, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Susukan, Rambutan

Didukung tenaga ahli dibidangnya kami siap melayani anda dengan hasil yang memuaskan, serta jaminan after sales yang tentunya tidak mengecewakan anda dalam memberikan jasa pasang cctv di kantor, gedung, toko, pabrik, bangunan atau rumah anda.

Sebelum memutuskan untuk membeli perangkat CCTV, ada baiknya anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini :

1.Jangan sekedar memilih berdasarkan harga yang termurah. Umumnya penjual CCTV yg menjual produk semurah mungkin biasanya kurang bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan purna jual setelah kamera terpasang.

2.Carilah jasa yang memang profesional di bidang penjualan dan pemasangan CCTV. Perusahaan yang sekedar menjual produk CCTV biasanya tidak memiliki pengetahuan dan produk yang lengkap sehingga tidak dapat memberikan pilihan yang terbaik kepada pelanggan.

3.Tenaga pemasang CCTV juga adalah salah satu point penting dalam memasang CCTV. Beberapa penjual menggunakan tenaga freelance untuk memasang CCTV. Hal ini sangat riskan. Anda tidak tahu kalau orang tersebut justru dapat melakukan hal yang dapat merugikan anda kelak karena secara langsung dia telah mengamati keadaan rumah anda dari dalam.

4.Produk CCTV generasi kedua seperti AHD dan HD-CVI memiliki harga yang semakin ekonomis. Harganya hanya terpaut sedikit dengan kamera CCTV generasi pertama (700 TVL kebawah). Namun gambar yang ditampilkan memiliki perbedaan yang signifikan dengan pendahulunya.

5.Jika memiliki kelebihan dana, ada baiknya membeli DVR dengan kapasitas lebih banyak daripada kebutuhan kamera anda sekarang. Misalkan kebutuhan anda sekarang adalah 4 kamera, belilah DVR 8 channel. Memang akan ada 4 port yang tidak terpakai, namun jika suatu saat anda memutuskan untuk menambah kamera, anda tidak perlu mengganti DVR

Itulah 5 tips yang kami sharingkan, semoga bermanfaat bagi anda.